BINPUAN ASRO TNI AD TA 2023

Jakarta. Penutupan kegiatan BINPUAN ASRO TNI AD TA 2023 dengan tema "MELALUI KEGIATAN PEMBINAAN KEMAMPUAN ANALISA SISTEM DAN RISET OPERASI (BINPUAN ASRO) KITA TINGKATKAN SDM UNTUK MEMPEROLEH KUALITAS HASIL LITBANG YANG ADAFTIF", dipimpin Kadislitbangad, dilaksanakan di Aula Satiti Madislitbangad, Jl. Matraman Raya. Rabu (07/05/2023)

Letkol Inf Megan Andana, S.Psi., M.Psi., M.Han., Psikolog sebagai Kabagmatsuspsi Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) menjadi perwakilan untuk tampil kedepan menerima sertifikat kegiatan bersama perwakilan pemateri.

Terdapat kebanggaan bisa mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan pembinaan untuk menambah wawasan terkait Riset Operasi. "Perubahan terjadi sangat cepat dan dinamis, ASRO menjadi salah satu pendekatan yang bisa menjawabnya dengan memberikan data terukur kepada unsur pimpinan sebagai dasar pengambilan keputusan yang tepat" ungkapnya.

Kegiatan dihadiri seluruh peserta (25 orang) yang merupakan perwakilan dari Pus/Cab/Fung di lingkungan Angkatan Darat dan Pemateri dari Kodiklatad, BRIN, UNHAN, Univ. Indonesia, Univ. Telkom serta Univ. Sahid, Serta Penjabat Utama Dislitbangad.



“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)